Rabu, 02 September 2015

Jayalah Kampusku ( Universitas Muhammadiyah Malang)

       Kampus ku yang tercinta ini berdiri pada tahun 1964 atas prakarsa dan pimpinan tokoh-tokoh.Universitas Muhammadiyah Malang merupakan kampus yang sangat mengedepankan ilmu dan keagamaan, disana selain kita belajar kita juga diajarkan untuk bisa mengaji dan paham betul tentang agama yang kita anut yaitu agama islam. Universitas Muhammadiyah Malang ini memiliki program kelas mengaji atau bisa disebut BTQ. Disana khusus untuk mendengarkan tentang keagamaan dan mengaji.
Jadi lulusan dari Universitas Muhammadiyah Malang tidak hanya mampu bersaing di bidang akademik saja melainkan pada bidang kerohanian atau keagamaan . di kampus ini juga di ajarkan tentang tatakrama bersikap sopan dan santun pada orang yang lebih tua dari kita. Kampus ini 
buat saya merupakan rumah kedua yang akan mengajarkan tentang banyak hal yang belum kita ketahui selama ini. Universitas Muhammadiyah Malang ini mempunyai tujuan atau visi dan misi yang harus dipatuhi oleh seluruh mahasiswa, visi dan misi tersebut yaitu :
Visi
Menjadikan Universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai Islam.
Misi
·         Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
·         Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
·         Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
·         Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah khasanah.
·         Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS.
Jadi tidak akan merugi orang yang sudah memilih Universitas Muhammadiyah Malang sebagai sarana pembelajaran yang akan menuntun kita menuju kesuksesan .
 http://www.umm.ac.id/id/page/0102/tentang-umm.html




Tidak ada komentar:

Posting Komentar